Sering pada suatu saat kita mengalami kejenuhan di dalam kehidupan keluarga , atau mentok karena ada permasalahan dan kita nggak tahu kemana musti sharing meski hanya untuk sekedar mengeluarkan uneg uneg kita saja .

Pilihan kepada siapa kita mencari teman sharing bukannya tidak memiliki sebuah resiko untuk kehidupan rumah tangga kita sendiri . Sehingga perlu untuk di perhitungkan untuk keperluan apa kita mencari teman sharing , atau kepada teman seperti apa kita hendaknya memilih seorang teman untuk di jadikan sebagai teman sharing .

Terkadang di dalam sharing dengan teman kita , kita sebenarnya tidaklah harus mebutuhkan suatu saran atau solusi yang akan kita dapatkan dari dia , lebih banyak kita hanyalah membutuhkan seseorang yang mau mendengarkan semua uneg uneg kita saja , dengan seperti itu kita menjadi lega dan plong sehingga kita dapat kembali melakukan coling down dan harapannya kita kembali memiliki pemikiran jernih dan akan menemukan solusi yang terbaik untuk kita sendiri .

Memang pada kondisi dan kasus tertentu kita lebih membutuhkan saran atau pertimbangan tentang suatu permasalahan sehingga kita dapat masukan berupa saran , apa yang harus di lakukan dan pandangan pandangan baru yang dari situ kita akan melakukan suatu pilihan atau jalan untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang kita hadapi .

Nah di sini , teman sejati-lah yang seringkali berperan sebagai seorang pendengar yang baik dan terkadang dapat memberikan sedikit konseling terhadap kita , meskipun langkah apa yang akan kita ambil adalah merupakan sebuah pilihan yang haruslah dengan bijak kita pertimbangkan untuk kesekian kalinya sebelum mencoba untuk mengimplementasikan kedalam permasalahan diri kita .

Thats what friend are for ...

0 komentar

Related Links

Related Links