Keinginan untuk melakukan suatu perselingkuhan , baik itu suatu hobi yang di rencanakan ataupun by accident , adalah merupakan manifestasi dari alam imaginatif kita .

Suatu perselingkuhan akan membuat pressure adrenalin kita mengalami peningkatan secara siknifikan dan hal tersebut menjadi sebuah keasyikan tersendiri layaknya hoi hobi yang lain pada umumnya .

Apabila kita memahami konsep alam imaginatif sebagaimana tersebut di atas , maka kita dapat memahami bagaimana suatu perselingkuhan tersebut menjadi sebuah hobi yang ingin di penuhi secara terus menerus dan selalu membangkitkan keinginan yang sangat kuat untuk mengulangnya .

Meninjau kondisi psikologis para pelaku perselingkuhan dengan rentannya management personal yang di karenakan sense yang begitu kuta bagi mereka , maka langkah terbaik untuk mengantisipasi agar tidak terjebak di dalam sebuah perselingkuhan , adalah dengan menjaga untuk jangan sekali kali mencoba , menjalani bahkan menikmati suatu perselingkuhan tersebut . Di karenakan sekali kita melakukan sebuah perselingkuhan apapun keadaan dan kronologisnya , maka kita sesungguhnya terperangkap pada keadaan yang akan membuat kita tidak bisa lepas .

Banyak orang bijak mengatakan Doing Now Or Never .

0 komentar

Related Links

Related Links