Siapa yang ingin merasakan pusing , ngelu dan jutek ???? Nah silahkan mencoba untuk menjalin suatu hubungan perselingkuhan . Perselingkuhan sangat banyak menyita waktu dan energi anda , manalagi kita harus punya trik trik khusus untuk berbohong dengan pasangan kita sendiri .

Suatu perselingkuhan memang terkesan menarik penuh dengan nuansa pacuan adrenalin di dalamnya , bagaimana kita harus bikin kencan ( Ngedate ) , bikin komunikasi rahasia , dan bagaimana kita harus pintar pintar menghilang dan bersembunyi di saat sedang ketemuan dengan pasangan selingkuh kita .

Seminggu dua minggu mungkin kita akan dapat menikmati suasana kucing kucingan dan petak umpet kita , namun pada bulan berikutnya jangan tanya , apalagi kalau kebetulan pasangan selingkuh kita orangnya termasuk posesif .

Apa nggak capek dan rupek , bagaimana kita musti main detektif detektifan terus seperti itu , banyak energi terbuang sia sia , waktu yang seharusnya bisa di pakai untuk mengapresiasi segala aktifitas dan pekerjaan kita sehingga kita dapat progress dan bermanfaat , begitu juga hari libur yang seharusnya bisa kita manfaatkan untuk menghibur diri dengan menikmati saat saat bersama keluarga , semuanya jadi hampa hanya karena mengejar hobi yang sangat banyak membuang waktu , pikiran , energi dan biaya , serta dengan feedback yang tidak begitu bermanfaat ( malah banyak buruknya ) kita jadi mudah panik sok sibuk belum lagi nanti kalau ketahuan ( kayak lagunya MATTA Band itu lho .. )

Nah buat temen temen ... kayaknya jangan punya ide untuk sekali kali ingin mencoba untuk melakukan hal tersebut deh ... dan kalau seandainya hanya sekedar iseng dan hanya benar benar ingin mencoba supaya tahu bagaimana sih rasanya selingkuh ( itu kalau terpaksa lho ) ... dari pada mencoba dengan orang lain dengan resiko seperti yang saya sebutkan di atas tadi .. silahkan saja hubungi saja ... kita bisa bereksperimen untuk saling menyelingkuhi diri sendiri ... dan nggak akan kebablasan he he he ....

Kan dari pada dengan orang lain mendingan dengan saya ok ...

At Last ... jangan deh ... pokoknya dari pada selingkuh mending lu lu pada pacaran sama pasangan masing masing saja di tanggung aman dan tidak luntur ok ????

0 komentar

Related Links

Related Links