Melihat gambar diri sebagai seorang manusia biasa yang di penuhi usaha pemenuhan terhadap hasrat dan keinginan yang tanpa batas , seringkali aku menjadi mata gelap dan menjadi ngawur ( Meskipun hanya sebatas fantasi saja ) .

Horniditas adalah sebuah fenomena biasa yang semua orang secara wajar akan mengalami desakan psikologi tersebut , hanya berbeda pada tingkat pengendalian terhadap horniditas itu sendiri , atau bagaimana oran mampu menyembunyikannya atau berpura pura tidak .

Dalam keseharian akan banyak sekali kita berinteraksi dengan orang lain sebagaimana saya , yang di dalam interaksi tersebut sering kita merasa jengah , terpana , tertarik atau terpesona kepada lawan jenis kita dalam beberapa kondisi . Sering kita terpana karena kehalusan tutur katanya , ada juga karena perhatiaannya dan seringkali karena bentuk fisiknya .

Dalam kondisi yang saya rasakan di dalam situasi tersebut di atas , seringkali saya berpikir untuk menabrak semua etika , moralitas dan nilai kepatutan . Sering berandai andai untuk memuaskan kongesti emosional secara lahiriyah terhadap lawan jenis dengan segala fantasinya . Ingin lebih menyentuh secara riil , ingin menyentuh secara sexual dan banyak letupan keinginan yang luar biasa dahsat sebagai sebuah horniditas yang akan menjadi godaan hampir semua orang .

Yah memang sedemikian menariknya ilustrasi horniditas akan melambai lambaikan madu-nya membuat fantasi kia seolah melayang tak menjejakkan lagi di bumi .

Namun akankah pemenuhan tersebut memberikan kepuasan secara utuh kepada kita ?

Tidak akan pernah !!! karena pemenuhan akan suatu horniditas .. justru akan menimbulkan sensasi horniditas lain justru yang lebih besar . Akan memberikan keinginan lain yang muncul seperti efek bola billiard dan tidak akan pernah merasa puas .

Tahukah anda , APA YANG SELALU MAKAN NAMUN TIDAK PERNAH MINUM ???

Yah betul sekali ... API ( Its a fire man ... ) maka horniditas layaknya sebagai sebuah api , akan selalu mencari mangsa dan terus mencari pemuasan tanpa pernah mau berhenti bahkan meskipun hanya untuk beristirahat minum sekalipun .

0 komentar

Related Links

Related Links