Wanita sebagai makhluk yang memiliki kesempurnaan sensualitas ( siapapun wanita tersebut ) selalu hangat di bicarakan semua pria di setiap obrolan di manapun . Naturalitas sensualitas seorang wanita tersirat hampir dari setiap aspek gerak dan bentuk secara lahiriah-nya .

Secara fisik banyak hal yang ada pada diri wanita memiliki nilai sensualitas yang luar biasa bahkan terekam dalam sejarah bagaimana sensualitas wanita mampu mempengaruhi eksistensi suatu bangsa baik dalam peradaban modern saat ini ataupun dalam peradaban yang telah lalu .

Sedangkan yang cukup membuat jantung berdegup adalah sensualitas wanita dari sisi yang lain , yaitu sensualitas dalam gerak dan laku . Bagaimana wanita berjalan , bertutur, posisi duduk, gaya gerak tangan dan anggota tubuh lainnya , selalu menjadi pusat keindahan dari wanita itu sendiri . Rambut yang terurai , Bibir yang luwes saat berbicara , kaki yang jenjang , leher yang indah , belahan dada yang menantang serta ( maaf ) pantat yang padat berisi seolah melengkapi semua esensi keindahan seoran wanita .

Dengan menyadari semua potensi tersebut di atas , maka kebanyakan kaum pria ( termasuk saya ) senantiasa berusaha mencuri pandang menikmati keindahan tersebut . Tak jarang keindahan keindahan tersebut sering justru memancing timbulnya kriminalitas di saat kaum pria terobsesi dan tanpa kontrol berusaha menggapai sesuatu yang di lakukan secara tidak proporsional . Nah ujung ujungnya urusan dengan Polisi kan ???

Bagaimana menikmati sensualitas wanita dengan bijak ?

Wanita kebanyakan tidak suka kalau bagian dari tubuhnya atau seluruhnya di pelototin terus oleh kaum pria ( meski ada juga yang justru merasa di bangga karena di perhatikan ) seolah di telanjangi . Apabila sadar kalau kaum pria melotot memandangi-nya maka kaum wanita akan merasa risih dan nggak nyaman .

Maka ada beberapa tips bijak untuk menikmati sensualitas wanita sebagai vitamin hidup kita sebagai berikut :

  1. Jangan memandang terlalu seronok , hal tersebut akan membuat rasa tidak nyaman bagi wanita .
  2. Jangan mengungkapkan rasa nggak tahan kita dengan ungkapan seronok yang di ulang ulang terus mengucapkannya .
  3. Jangan sekali kali tangan kita usil dan gatal untuk mencubit , memegang apalagi meremasnya .. nggak boleh tahu !!!
  4. Pandanglah sensualitas wanita tersebut sekilas sekilas saja itupun sudah merupakan anugerah yang menarik .
  5. Apabila sedang mengobrol dengan mereka jangan kelihatan terlalu mencolok kalo kita lagi melototin belahan dadanya atau bagian yang lainnya .
  6. Buatlah wanita merasa nyaman apapun kondisinya dan apapun posisinya ( baik lagi jongkok , nungging, selonjor atau apapun ) .
  7. Wanita akan lebih merasa di hargai kalau pertemanan kita dengannya bukan hanya sekedar fisik saja , akan tetapi karena kita menganggap mereka smart - pintar dan komunikatif .
Dengan beberapa tips di atas kita akan dapat leluasa untuk menikmati sensualitas wanita , meskipun hanya dari tatapan kecil di sudut mata kita ( meskipun hati kita udah nggak sabar pingin ngginiin dan nggituin ) . Hormatilah seorang wanita dengan menempatkan dia pada posisi yang terhormat dan menghargai dia sebagai seorang mitra atau partner , apapun kemitraannya entah mitra belajar ( temen kuliah atau sekolah ) , temen kerja , temen diskusi , temen selingkuh , temen rendezvous ... yah gitu deh kira kira .

0 komentar

Related Links

Related Links