Nggak habis pikir aku , kenapa aku nggak pernah bisa lepas dari keberadaan wanita , dan aku juga nggak bisa kalau disuruh tidak mencintai wanita ... pokoknya aku cinta abis deh kalau sama wanita .

Cinta bukan harus ngapa ngapain maksudnya , mengenal secara proporsional seorang wanita memiliki kenikmatan tersendiri . Pada beberapa pertemanan saya dengan seorang wanita seringkali diwarnai dengan guyon dan canda yang agak nyerempet nyerempet bahaya . Adrenalin yang sedemikian berpacu membuat komunikasi di antara kami menjadi hidup dan selalu segar .

Dalam rasio berpikir yang sudah kita arahkan untuk tetap menjaga semua berjalan pada kaedahnya meski dengan godaan yang sedemikian besar karena suasana yang kita ciptakan sendiri maka menjadi suatu sensasi yang hangat dan menggairahkan . Kadang terpeleset jga terdengar ajakan yang mengarah ke kiri kiri dikit gitu , tapi respon yang simpatik tanpa dengan maksud mengabaikan justru membuat mereka lebih respek kepada kita .

Apresiasi seorang wanita terhadap apa yang menjadi sikap kita bukanlah suatu tujuan , akan tetapi menjadi sebagai khasanah untuk memperkaya hati kita sendiri .

0 komentar

Related Links

Related Links