Banyak kasus dan contoh di mana sebuah rumah tangga tanpa melihat status sosial , golongan dan intelektual seseorang , mendapatkan keterpurukan dan amat sangat jauh dari sebuah nilai harmonis hanya di karenakan oleh kecerebohan saat melakukan suatu perselingkuhan .

Perselingkuhan adalah sebuah kondisi kealpaan ( mabuk nafsu / cinta semu ) di mana si pelakunya sungguh sungguh sudah out of control dan tidak dapat lagi merencanakan perselingkuhannya dengan cermat . Sehingga ujung ujungnya sangat mudah di tebak oleh pasangan masing masing , bahwa ada kondisi yang berubah dan sangat di luar kewajaran dari perilaku biasanya .

Sering pulang terlambat , berani keluar malam serta sedikit sedikit mencoba untuk berbohong . Kecerobohan seperti inilah yang sesungguhnya adalah sebuah perilaku kurang profesionalnya seseorang melakukan suatu perselingkuhan .

Beberapa Klien yang datang pasang kasus keretakan rumah tangga , justru sering terjadinya keretakan karena sikap saling membalas di antara mereka , artinya dia membalas perselingkuhan yang di lakukan oleh pasangannya dengan perselingkuhan juga . Wah wah .... repot juga ya ???

Oleh karena itu di bawah ini kami berikan beberapa tips yang aman untuk melakukan suatu perselingkuhan , sebagai berikut :

  1. Janganlah sekali kali untuk pernah berpikir mencoba berselingkuh .
  2. Jangan pernah memberi kesempatan kepada orang lain untuk memberi suatu pujian berupa apapun kepada kita .
  3. Jangan pernah mencoba untuk curhat atau sharing tentang masalah rumah tangga kita kepada orang lain khususnya lawan jenis .
  4. Jangan pernah memuji atau memberi kesan merayu kepada orang lain .
  5. Kalau sudah pada kondisi yang kepepet atau terpaksa , jangan pernah berselingkuh dengan orang lain , akan tetapi hubungi saja saya .. he he he ...
Yah ... kira kira gambaran seperti itu yang dapat kita uraikan , beberapa hal dan sebab yang seringkali menjadi pemicu awal terjadinya suatu perselingkuhan . Berpikirlah bijak . Do now or Never ...

0 komentar

Related Links

Related Links