Bagaimana menikmati hidup sebagai seorang wanita di setiap aktifitas dan kegiatannya dengan energik dan agresif adalah warna dan sebuah pilihan . Menikmati di dalam setiap kegiatan sehari hari dengan enjoy adalah menjadi impian bagi sebagian besar kaum wanita , meskipun beberapa sebagian hanya terpendam di dalam potensi bawah sadar-nya .

Namun agak sedikit berbeda tampil agresif dan energik tanpa harus kehilangan keangguna sebagai seorang wanita memerlukan beberapa kesiapan secara mental dan psikologi di dalam seorang figur wanita , supaya senantiasa kita mampu memberi warna di dalam setiap aktifitas dan kegiatan , apapun dan di manapun kegiatan tersebut .

Interaksi pergaulan di lingkungan pekerjaan tentu akan sedikit berbeda dengan lingkungan pergaulan di dalam kegiatan sosial masyarakat . Di dalam memahami berbagai kondisi dan situasi tersebut memerlukan beberpa treatment yang harus di persiapkan secara internal di dalam diri setiap figur wanita , sehingga di dalam setiap event kita mampu tampil dengan pancaran innocenitas yang natural dan alami tanpa terkesan di buat buat apalagi membuat canggung dan kikuk yang tentu akan menggangu perfomance kita nanti .

0 komentar

Related Links

Related Links