Di dalam sebuah proses hubungan intim , secara kodrati pria akan lebih berperan di dalamnya . Di karenakan beberapa faktor psikologi di mana wanita terkadang cenderung masih tertutup untuk membicarakan tentang apa yang di sukai dan tidak di sukai saat melakukan hubungan intim .

Dalam konteks di atas , maka apabila Si pria menjadi egois dan ingin menang sendiri di saat melakukan hubungan intim , hanya mencari kepuasan biologis-nya semata tanpa mempertimbang perasaan dan hasrat juga ingin di puaskan bagi wanita pasangannya . Maka ibarat langit akan runtuh , ketika tidak dapat memaknai dengan baik bahwa suatu hubungan intim adalah merupakan sebuah wahana wisata psikologis bagi kedua pasangan tersebut .

Sikap bijaksana bagi Pria adalah berbagi peran dan episode dengan memberikan kesempatan kepada wanita untuk dapat bebas mengeksplorasi semua imaginasi dan fantasi-nya di dalam melakukan aktifitas tersebut . Berikanlah kesempatan wanita untuk dapat merasakan puncak pendakian imaginasinya dengan menuntunnya pada kerjasama yang saling take and give , sehingga akan tercapai suatu kualitas hubungan intim yang maksimal .

0 komentar

Related Links

Related Links