Sebuah perselingkuhan , diakui atau tidak telah di lakukan oleh sebagian besar masyarakat kita khususnya ... dan dilakukan hampir oleh semua manusia . Perselingkuhan itu sendiri terjadi di sebabkan oleh banyak sekali sebab anatara lain karena faktor ketidaksengajaan , faktor kesempatan , faktor kebutuhan dan memang orang sengaja mencari hiburan dari hal tersebut .

Sebuah budaya perselingkuhan sendiri termasuk kebiasaan manusia yang boleh di bilang sudah terjadi sejak peradaban manusia ini ada , meskipun dengan modus dan cara yang tentu saja berbeda pada setiap kasus dan ceritanya .

Perselingkuhan sebagai sebuah perilaku sosial yang dasari oleh psikologi manusia , tentu saja akan memiliki dampak khususnya secara psikologi bagi para pelaku perselingkuhan tersebut yang hal itu menjadi sebab mengapa dan kenapa hal tersebut masih di lakukan orang dan selau di cari orang .

Dampak positif sebuah perselingkuhan :

  1. Membuat orang selalu bergairah di dalam menjalani kehidupannya .
  2. Memancing kreatifitas seseorang dengan alam imaginasinya , banyak hal tersebut memberi inspirasi kepada para seniman dan musikus untuk dituangkan dalam karyanya .
  3. Orang akan selalu berusaha tampil rapi dan menarik .
  4. Membuat rona wajah selalu tampil berseri seri dan percaya diri .

Dampak negatif sebuah perselingkuhan :
  1. Sering molor dalam aktifitas dan pekerjaan .
  2. Pikiran jadi nggak fokus dengan tanggung jawab dan pekerjaan .
  3. Jadi mudah untuk berbohong dan nggak jujur .
  4. Relatif lebih boros dalam hal keuangan .
  5. Jadi egois dan lebih memikirkan diri sendiri .
  6. Rawan dengan kekecewaan dan keputus asaan karena selalu bermain di wilayah imaginasinya .
  7. Gelisah dan resah susah untuk berkonsentrasi .

Selebihnya ya fine fine aja sih , hanya perselingkuhan memang harus di akui secara umum akan menyebabkan ketidak stabilan emosional di karenakan kita harus mampu menahan gejolak dan emosional kita untuk selalu memendamnya dalalm hati kita , karena tidak mungkinkan kalau kita harus memproklamirkan perselingkuhan kita ???

0 komentar

Related Links

Related Links